Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juve dan Madrid Negosiasi Transfer Higuain?

Kompas.com - 07/05/2013, 04:51 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Kubu Juventus dikabarkan Football Espana melakukan pertemuan dengan pihak Real Madrid untuk membicarakan transfer Gonzalo Higuain.

Juventus masih mencari striker top demi memperkuat tim musim depan. Meski telah mendapatkan jasa striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente, La Vecchia Signora diyakini masih mempertimbangkan merekrut Higuain.

Media-media Spanyol menyebut, pada saat Madrid bertemu Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, tengah pekan lalu, perwakilan Juventus yang terdiri dari Pelatih Antonio Conte, Direktur Umum Beppe Marotta, dan Direktur Olahraga Fabio Paratici menyaksikan langsung pertandingan untuk "memata-matai" Higuain.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus akan segera melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro untuk memboyong mantan penyerang River Plate itu. Nilai itu disebut lima juta euro di bawah permintaan Madrid.

Terlepas dari soal harga, Higuain sendiri tampaknya sudah tak masuk rencana Madrid untuk musim depan. Belum lama ini, Manajer Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, mengonfirmasi bahwa Higuain akan dilepas pada akhir musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com