Jumat, 25 April 2014
Madrid: Higuain Pergi Akhir Musim
Penulis: Okky Herman Dilaga | Kamis, 02 Mei 2013 | 21:13 WIB
Dibaca:
|
Share:
AFP
Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain.

MADRID, KOMPAS.com - Manajer Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, mengumumkan bahwa striker Gonzalo Higuain akan meninggalkan Santiago Bernabeu, akhir musim ini. Untuk menggantikan Higuain, Madrid mengincar dua striker papan atas demi menemani Karim Benzema yang bakal bertahan.

"Di klub sebesar Real Madrid, ada tempat untuk dua atau tiga penyerang papan atas. Itu adalah Benzema dan Higuain. Higuain akan pergi, Benzema tetap bertahan. Dan, dua striker akan didatangkan," ucap Sanchez kepada Le 10 Sport, Kamis (2/5/2013).

Sebelumnya, pada awal April 2013, Higuain belum mau buka suara mengenai kelanjutan masa depannya bersama Madrid. Mantan penyerang River Plate itu menolak membicarakan perpanjangan kontrak di Madrid dalam waktu dekat.

"Ini bukan saat yang tepat membicarakan perpanjangan kontrakku. Aku masih ada untuk Madrid, tetapi tak bisa mengatakan yang lain. Ini bukan waktu yang tepat," tutur Higuain saat diwawancarai pada awal bulan ini.

Seperti dilansir Goal, Madrid masih mencari sosok pemain tajam untuk musim depan. Bomber Manchester City, Sergio Aguero, menjadi incaran sejak lama. Sekarang, nama Gareth Bale masuk ke dalam daftar buruan Madrid. Meski bukan seorang striker murni, namun ketajaman Bale yang musim ini mengemas 24 gol menjadi pertimbangan Madrid.

 

Editor : Aloysius Gonsaga