Kompas.com - 05/05/2013, 23:10 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com — Untuk mengantisipasi kehilangan Victor Valdes, Barcelona bakal berburu penjaga gawang pada bursa transfer musim panas ini. Menurut media Spanyol yang bermarkas di Barcelona, Mundo Deportivo, nama kiper Liverpool, Pepe Reina, masuk daftar pemain yang menjadi buruan El Barca.

Valdes, yang selalu menjadi pilihan utama berdiri di bawah mistar gawang Barcelona, sudah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Camp Nou. Karena itu, tim besutan Tito Vilanova tersebut membidik Reina, yang dianggap bisa segera menjadi andalan utama karena sudah berpengalaman.

Ya, kiper berusia 30 tahun ini pernah masuk skuad Barca sebelum pindah ke Villarreal pada 2002. Setelah itu, Reina keluar dari tanah Spanyol untuk pindah ke Inggris guna memperkuat Liverpool sejak 2005.

Reina selalu masuk tim nasional Spanyol sejak 2005. Akan tetapi, pemain kelahiran 31 Agustus 1982 ini berada di bawah bayang-bayang Iker Casillas sehingga hampir selalu menjadi penjaga gawang lapis kedua.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X