Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi-Mascherano Cedera, Barcelona Merana

Kompas.com - 03/04/2013, 05:54 WIB

PARIS, KOMPAS.com — Di balik hasil imbang 2-2 antara Paris Saint-Germain versus Barcelona dalam laga perempat final pertama Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa atau Rabu (3/4/2013) dini hari, penyesalan tebersit di kubu Blaugrana.

"Skor tandang 2-2 adalah hasil yang bagus, tetapi kami harus membayar mahal. (Lionel) Messi bermasalah dengan otot hamstring-nya dan (Javier) Mascherano mempunyai problem pada lututnya," keluh Asisten Pelatih Barcelona, Jordi Roura, seusai pertandingan.

Belum dirinci seberapa parah cedera kedua pemain itu. Tak pelak, Barca pun kemungkinan harus mengandalkan pemain lainnya dalam laga kedua yang akan dilangsungkan di Stadion Camp Nou, Rabu (10/4/2013).

Sebenarnya, Barcelona sempat memimpin 2-1 hingga semenit sebelum waktu normal usai, melalui eksekusi penalti Xavi Hernandez. Namun, semenit sebelum injury time pungkas pada menit keempat, Blaise Matuidi menyamakan kedudukan dengan tembakan dari luar kotak penaltinya. Wasit Wolfgang Stark pun langsung mengakhiri pertandingan, begitu bola ditendang pemain Barcelona di tengah lapangan.

"Sungguh sayang kami harus mengakhiri pertandingan seperti itu, ibarat kebobolan pada saat-saat mematikan. Rasanya sangat tak enak, tetapi itulah pertandingan knock-out, dan hasil tandangnya tak begitu buruk. Kami menguasai pertandingan dan bermain dengan bagus," ulas Iniesta.

Kedua tim akan kembali berlaga di Stadion Camp Nou, Rabu. Barcelona memiliki keuntungan berkat dua gol tandangnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com