Kompas.com - 15/02/2013, 18:34 WIB
EditorHery Prasetyo

ROMA, KOMPAS.com - Striker Lazio, Miroslav Klose, mengaku pernah ditawari klub Inggris pada musim panas 2011, sebelum ia bergabung dengan Lazio. Namun, ia menolaknya dan tak pernah menyesalinya.

Setelah kontraknya tak diperpanjang Bayern Muenchen, Klose saat itu diincar beberapa klub Inggris. Tawaran juga datang dari liga lain. Namun, ia memandang Lazio lebih cocok untuknya.

"AKu mendapat tawaran dari Inggris, Jerman, dan Turki. Tapi, pada akhirnya, keluargaku dan aku memilih kota Roma dan bergabung dengan Lazio. Kami tim hebat dan hubunganku dengan pemain lain sangat bagus," jelas Klose kepada El Mundo Deportivo.

Pada 2007, saat ia akan meninggalkan Werder Bremen, Barcelona juga menawarinya. Namun, ia menolak dan memilih bergabung dengan Bayern.

"AKu hampir saja pindah ke Barcelona pada 2007. Itu akan indah karena mereka salah satu tim terbaik dunia," ujarnya.

Klose yang kini berumur 34 tahun sedang cedera. Dia sudah membukukan 22 gol dalam 47 penampilan di Liga Serie-A buat I Biancocelesti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.