Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Tak Ada yang Bisa Tolak Madrid

Kompas.com - 12/02/2013, 22:38 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, menilai tak ada pelatih yang bisa menolak tawaran melatih Real Madrid.

"Menurut saya, tak ada satu pelatih pun di dunia bisa berkata tidak kepada klub seperti Real Madrid. Ini akan menjadi sesuatu yang sulit ditolak. Yang bisa saya katakan saat ini adalah saya bahagia di PSG saat ini," ujar Ancelotti.

Madrid saat ini ditangani Mourinho, yang memiliki kontrak hingga 2016. Menurut pemberitaan di Spanyol, Mourinho mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini, selain karena relasinya dengan para pemain kurang harmonis, juga karena Madrid kesulitan bersaing dengan Barcelona di Liga BBVA.

Hingga pekan ke-23, Madrid duduk di peringkat ketiga dengan nilai 46 atau kalah 16 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Di Copa del Rey, Madrid saat ini berada di babak semifinal, dengan Barcelona sebagai lawannya. Pada leg pertama, kedua kubu bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu, 30 Januari 2013. Leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 27 Februari 2013.

Di Liga Champions, Madrid berada di babak 16 besar, dengan Manchester United sebagai lawannya. Sementara leg pertama akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada 13 Februari 2013, leg kedua akan dihelat di Old Trafford pada 5 Maret 2013.

Untuk Ancelotti, ia masih terikat kontrak hingga 2013, dengan opsi perpanjangan hingga 2014 jika PSG mengakhiri Ligue-1 musim ini di posisi tiga besar dan masuk Liga Champions. Dengan begitu, ada kemungkinan Ancelotti meninggalkan PSG akhir musim ini, meski sejauh ini PSG menguasai klasemen dengan nilai 51 dari 24 pertandingan, atau unggul delapan angka dari Marseille di tempat ketiga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com