Kompas.com - 11/02/2013, 17:42 WIB
EditorHery Prasetyo

ODENSE, KOMPAS.com - Dari sekian banyak pesepak bola profesional, tidak sedikit dari mereka yang mulai merambah bisnis untuk masa depannya. Namun, bisnis yang dilakukan bek Liverpool, Daniel Agger, agak unik. Ia berinvastasi di perusahaan sedot WC.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Agger menginvestasikan dana hampir 500 ribu pounds (sekitar Rp 7,6 milyar) untuk perusahaan yang dibangun oleh sang adik, Marco Agger, yang diberi nama 'KloAgger'.

Perusahaan yang dibangun Marco merupakan penyedia jasa pembersih selokan dan penyedot WC di Denmark. Ia merintis usaha ini bersama rekannya, Rune Rasmussen.

Selain hobi dengan dunia tato, Agger tampaknya cukup dewasa dalam menyikapi masalah keuangan. Hal itu belum lama dia buktikan saat menerima pembayaran obligasi dari mantan klubnya, Brondby.

Saat ini, Brondby tengah dililit masalah finansial serius dan kesulitan untuk membayar pemain. Oleh sebab itu, kapten tim nasional Denmark itu menolak sejumlah dana yang hendak dibayarkan Brondby kepadanya. (duniasoccer)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.