Kompas.com - 04/02/2013, 19:06 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, memiliki catatan khusus mengenai performa Egi Melgiansyah, pada pertandingan Liga Super Indonesia melawan Mitra Kukar, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (3/2/2013), yang berahir 3-1 untuk Arema Indonesia.

"Tiga poin ini cukup melegakan. Hanya saja, pada babak pertama, beberapa pemain terlihat sangat tegang dan terbebani. Egi Melgiansyah dalam pertandingan malam ini juga tidak bermain seperti biasanya. Dia begitu tegang sehingga memengaruhi kekompakkan tim," kata Rahmad Darmawan dilansir Liga Indonesia.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, mengaku tak terlalu kecewa atas kekalahan yang dialami pasukannya. Pelatih asal Swedia itu menilai, kekalhan itu tidak berdampak negatif terhadap kekompakan timnya.

"Ini pertandingan bagus. Kami bisa mencetak gol meski terus ditekan pemain Arema. Saya tetap puas dengan hasil pertandingan malam ini. Meski, beberapa pemain terlihat menurun, kita bisa mencuri satu gol cukup bagus," ujar Hansson.

Tambahan tiga poin membawa Arema naik ke posisi ketiga klasemen sementara ISL dengan raihan 9 poin. Sementara, Mitra Kukar masih bertengger di puncak dengan koleksi 12 poin. Mereka menang selisih gol dari Gresik United yang juga mengoleksi poin sama.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X