Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Timnas, Victor Bingung

Kompas.com - 08/01/2013, 05:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bek tangguh Arema Indonesia, Victor Igbonefo, mengaku masih bimbang untuk bergabung dengan timnas Indonesia dalam persiapan Pra Piala Asia 2015. Pemain naturalisasi tersebut mengaku belum mendapatkan izin dari klub sampai saat ini.

Victor menjadi salah satu dari 51 pemain yang dipanggil mengikuti pelatnas yang mulai digelar hari ini di Medan, Sumatera Utara. Selain Victor, ada beberapa pemain lain Singo Edan, yakni Egi Melgiansyah dan Greg Nwokolo. Secara pribadi, Victor mengaku sangat berhasrat mengenakan seragam timnas.

"Namun, belum dapat izin dari klub sampai sekarang. Lebih baik tunggu arahan dari klub saja. Semoga ada izin," tuturnya.

Sementara itu, Greg justru mengaku belum mengetahui soal pemanggilan mengikuti pelatnas.

"Mungkin klub aku belum menerima surat, jadi aku tidak tahu. Aku pasti pergi kalau diizinkan klub," bebernya saat dimintai konfirmasi Kompas.com.

PSSI sebetulnya telah memanggil 26 pemain ISL. Namun, belum ada satu pun pemain ISL yang bergabung dalam pelatnas yang digelar di Stadion Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Senin (7/1/2013).

Nilmaizar diharapkan bisa menyiapkan timnya sebaik mungkin mengingat Indonesia harus menghadapi tim-tim raksasa sepak bola Asia, yakni Irak (juara Asia 2007), Arab Saudi (juara Asia tiga kali), dan China di Grup C.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com