Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vilanova: Spartak Sulit

Kompas.com - 20/11/2012, 03:02 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, menilai laga melawan Spartak Moskwa dalam matchday kelima Liga Champions, Rabu (21/11/2012), tidak akan mudah bagi klubnya.

Pada pertemuan pertama di Stadion Camp Nou, Barcelona kesusahan mengalahkan Spartak 3-2. Menurut Vilanova, pada laga kedua tentunya skuad asuhan Unai Emery itu berambisi membalas kekalahan tersebut.

"Tidak ada pertandingan mudah. Kami sangat menghormati Spartak dan percaya pertandingan nanti akan menyulitkan seperti pertemuan pertama di Camp Nou," ujar Vilanova.

"Kami kenal baik Unai Emery dan dia selalu membuat kami kesulitan. Dia pelatih yang selalu mengorganisasikan pertahanan dan serangan timnya dengan sangat baik," tambahnya.

Kalau nantinya Barcelona gagal meraih poin penuh melawan Spartak, Vilanova tetap yakin peluang lolos timnya masih besar. Mengapa?

"Melawan Spartak, kami akan coba meraih kemenangan agar dapat lolos. Kalaupun tidak, kami masih punya pertandingan di Camp Nou (melawan Benfica)," ungkap Vilanova.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen Grup G dengan sembilan poin, unggul dua angka atas Glasgow Celtic. Sementara itu, Spartak berada di dasar klasemen dengan tiga poin. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com