Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celebes Cup Terancam Gagal

Kompas.com - 03/11/2012, 16:38 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Laga antara Sriwijaya FC dan Barito Putra dalam rangka Celebes Cup dikhawatirkan urung digelar. Panitia pelaksana belum mengantongi izin keamanan dan tidak bisa memaksakan menggelar laga.

Hingga berita diturunkan, sudah satu jam berlalu sejak pukul 15.15, waktu kick-off yang seharusnya. Stadion masih dikosongkan dan para bobotoh yang sudah membeli tiket masih tertahan di luar.

Setelah gagal menemui Kasatintel Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Teddy Gusnandar, Panpel berencana mengubah laga menjadi persahabatan. Salah satu kemungkinan yang juga dihadapi adalah harus mengembalikan tiket pertandingan Celebes Cup yang dijual. "Kami siap mengembalikan," ujar Ketua Panpel Celebes Cup Abdi Satria, Sabtu (3/11/2012).

Upaya itu lagi-lagi kandas karena pihak keamanan menolak mengizinkan laga meskipun ratusan bobotoh sudah berkerumun di depan pintu masuk. Potensi keributan sangat mungkin terjadi, sementara petugas kepolisian yang ada di tempat hanya berjumlah hitungan jari.

Hingga berita diturunkan, pemain dua tim sudah berada di lapangan. Mereka hanya berlatih ringan. Sebagian malah berfoto bersama panitia lokal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com