Palermo Tolak Trezeguet

Kompas.com - 01/11/2012, 22:28 WIB
EditorDaniel Sasongko

PALERMO, KOMPAS.com - Palermo membantah tegas rumor soal pembelian mantan penyerang Juventus, David Trezeguet. Menurut Presiden Maurizio Zamparini, "I Rosaneri" tak berniat membeli striker bersenja karier.

"Trezeguet takkan datang di Palermo. Saya tak pernah membeli penyerang berusia di atas 30 tahun," tegas Zamparini kepada Sky Sport Italia.

Kabar kedekatan Trezeguet ke Palermo muncul setelah klub Pulau Sisilia tersebut membutuhkan striker baru. Pengalaman Trezeguet yang sukses bersama Juventus selama 11 musim bisa menjadi tolok ukur ketertarikan Palermo.

Trezeguet sendiri saat ini telah berusia 35 tahun dan bermain untuk raksasa Argentina, River Plate. Meski sudah tak muda lagi, Trezeguet tetap tajam dengan torehan 14 gol dalam 21 laga.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X