Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

22 Pemain Valencia yang Bakal Datang ke Jakarta

Kompas.com - 25/07/2012, 14:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kedatangan Valencia dalam tur pra-musimnya ke Indonesia sudah semakin dekat. Menjelang kedatangan, klub telah mengonfirmasi 22 pemain yang akan diboyong ke Jakarta. Berdasarkan rilis yang diterima wartawan di Jakarta, Rabu (25/7/2012), "Los Ches" akan diperkuat sejumlah pemain andalannya, seperti Diego Alves, Roberto Soldado, Ricardo Costa, dan Fernando Gago.

Valencia dijadwalkan tiba di Jakarta, 2 Agustus. Skuad asuhan Mauricio Pellegrino itu akan melakoni laga persahabatan dengan tim seleksi Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (4/8/2012).

Sehari kemudian, skuad "Kelelawar Mestalla" itu akan melatih 200 pemain belia dari SSB ASIOP. Dua pemain yang beragama Islam, bek timnas Perancis, Adil Ramli, dan Sofiane Feghouli dari Aljazair, pun direncanakan akan menggelar buka puasa bersama.

Berikut daftar lengkap 22 pemain Valencia yang akan diboyong ke Indonesia:

Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Dani Parejo, Vicente Guaita, Antonio Barragan, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Adil Rami, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco, dan Fernando Gago.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com