Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Jagokan Italia Menang 1-0

Kompas.com - 01/07/2012, 17:55 WIB

JAKARTA, TRIBUNNEWS.com- Pertandingan Final Italia VS Spanyol akan digelar Senin (2/7/2012) dini hari di Stadion 'National Sports Complex Olympic, Kiev, Ukraina. Pelawak Sule pun mengaku akan nonton bareng bersama isterinya, Lina, dan putranya, Rizky.

Pelawak yang bernama asli Entis Sutisna itu menjagokan Italia dengan skor 1-0. Ia memperkirakan Mario Balotelli yang akan menggetarkan gawang Spanyol.

Sule menjagokan Italia bukan karena cara bermain tim Azzuri yang bagus, tetapi karena raut wajah tampan yang menurutnya mirip dengannya. Tidak hanya itu, Sule melihat postur tubuh orang Italia mirip dengan orang Indonesia.

"Saya pegang Italia karna posturnya kayak orang Indonesia, rambutnya juga hitam, ganteng-ganteng deh kayak mukaku, " kata Sule di Jalan Kebagusan Dalam 1 No 6, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2012).

Fans Chelsea ini mengatakan jika dirinya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepakbola luar. Meskipun begitu menurut Sule bukan berarti ia tidak suka sepakbola. "Karena waktunya padat untuk syuting, jadi nontonnya sesempatnya aja," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com