Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AVB Bantah Akan ke Inter

Kompas.com - 23/02/2012, 17:41 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, membantah jika dirinya akan menggantikan posisi Claudio Ranieri di klub Serie-A, Inter Milan. Pasalnya, dia menghormati pekerjaan saat ini dan fokus bersama Chelsea.

"Saya sangat menghormati pekerjaan Ranieri yang sedang mengalami perubahan di Inter, mirip dengan kami. Saya pikir kami berdua akan terus bekerja dengan tim saat ini, mencoba percaya kepada pekerjaan kami dan mencoba mendapatkan hasil," tandasnya.

Chelsea saat ini penampilan yang kurang baik di Liga Inggris, dan baru kalah 1-3 dari Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ini yang membuat karier AVB semakin dekat dengan pintu keluar. Namun, ia akan terus berusaha membangun Chelsea.

"Rumor pasar adalah bagian dari sepak bola. Tapi saya ingin membangun masa depan di sini dan aku bekerja untuk itu. Hasilnya saat ini tidak positif, tapi kita harus lihat ke depan," tuturnya.

Inter sendiri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara, terpaut 14 poin dari rival sekota yang merupakan pemuncak klasemen, AC Milan. Dengan hasil buruk ini, beredar rumor Ranieri akan diberhentikan dan posisinya digantikan AVB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com