Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adebayor Siap Bertandang ke Emirates

Kompas.com - 22/02/2012, 13:08 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pemain Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, berupaya keras untuk pulih agar dapat kembali ke Emirates Stadium sebagai pemain Spurs untuk pertama kalinya pada pertandingan Premier League, Minggu (26/2/2012). Pertandingan derbi London Utara ini akan panas mengingat mantan pemainnya kembali ke Emirates dengan status sebagai pemain tim rival satu kota "The Gunners".

Suporter Arsenal marah dengan Adebayor karena selebrasinya yang provokatif di depan penonton ketika dia mencetak gol untuk Manchester City, 2009 lalu. Adebayor juga masih saja jadi incaran lemparan benda-benda oleh "The Gooners", sebutan untuk fans fanatik Arsenal, ketika pasukan Arsene Wenger itu dikalahkan 1-2 oleh "The Lilywhites", Oktober lalu.

Saat ini, pemain tim nasional Togo itu sedang dalam pemulihan dari cedera lututnya, dan siap untuk kembali berlatih. Melalui akun Twitter-nya, Adebayor mengungkapkan kemajuan proses pemulihannya.

"Sungguh senang dengan kemajuan ini, lutut saya tampak jauh lebik baik. Latihan kebugaran untuk (pertandingan) hari Minggu," tulisnya seperti dilansir The Sun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com