Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benzema: Madrid Terkuat di Liga BBVA

Kompas.com - 28/10/2011, 00:20 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku yakin timnya sebagai yang terkuat di Liga BBVA setelah berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor telak 3-0, Rabu atau Kamis (27/10/2011) WIB.

Saat ini Madrid bertengger di posisi kedua dengan mengumpulkan 22 poin. Mereka unggul satu poin dari Barcelona yang turun ke posisi ketiga dan hanya kalah satu poin dari Levante yang ada di puncak klasemen. Sementara Villarreal makin terpuruk di peringkat 18 dengan tujuh poin.

"Aku senang Real Madrid memainkan sepak bola indah dan juga menerapkan serangan balik. Kami memiliki performa yang bagus, terutama di babak pertama. Aku percaya Madrid menjadi tim terkuat di La Liga (sekarang Liga BBVA)," ujar Benzema seperti dilansir situs resmi klub.

Benzema kemudian membantah ada persaingan antara dirinya dan Gonzalo Higuain. Menurutnya, ia dan Higuain hanya fokus untuk mencetak gol dan membantu tim.

"Tak peduli jika Pipa (Gonzalo Higuain) atau aku yang mencetak gol. Misi kami adalah mencetak gol dan membantu tim. Yang terpenting dalam sepak bola adalah menang," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com