Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

City Telah Simpulkan Kasus Tevez

Kompas.com - 13/10/2011, 03:59 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, diduga melanggar kontrak dan akan dimintai keterangan terkait hal itu.

Masalah Tevez bermula dari pertandingan Liga Champions antara City dan Bayern Muenchen di Allianz Arena, 27 September silam. Tevez masuk skuad sebagai pemain cadangan dan, menurut Manajer Roberto Mancini, dia menolak ketika diminta bermain.

City kemudian menjatuhkan skors dua pekan kepada Tevez. Selama periode itu City  menyelidiki apakah benar Tevez menolak bermain. Melalui situs resminya, City menyatakan telah mencapai kesimpulan.

"Klub telah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa yang terjadi di Allianz Arena, 27 September lalu. Klub telah mencapai tahap pada hasil penyelidikan yang menyimpulkan adanya perkara bagi Carlos Tevez untuk menjawab dugaan pelanggaran kontrak," ujar City.

"Dengan demikian, klub telah menginformasikan kepada (Tevez) bahwa ia akan menjalani proses disiplin, dan sidang akan diadakan dalam waktu dekat. Carlos akan diminta melapor kepada Roberto Mancini untuk sesi latihan pada hari Kamis (13/10/2011)," demikian pernyataan City. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com