Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Conte Inginkan Nani, Walcott dan Tevez

Kompas.com - 29/09/2011, 17:28 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Juventus berkeinginan mendatangkan penyerang dari klub-klub papan atas di Premier League ke klubnya setelah berbicara dengan pelatih Antonio Conte. Conte disebut-sebut memang menginginkan tiga penyerang papan atas, seperti penyerang Arsenal Theo Walcott, penyerang Manchester United Nani dan penyerang Manchester City Carlos Tevez.

Saat berbicara kepada pers setelah hasil seri Juventus melawan Catania, Conte mengaku bahwa timnya memang membutuhkan 'suntikan' tenaga.

"Jika Anda berpikir bahwa Juve setelah berada di posisi ketujuh, hanya dapat berjuang kembali untuk merebut gelar, saya ulangi, kami memiliki perjalanan panjang untuk dapat kembali mampu bersaing." katanya seperti dilansir oleh Sportsvibe.

Tuttosport juga kemudian melancir bahwa Conte berniat sekali atas Walcott untuk menggantikan posisi Milos Krasic yang kemungkinan akan dilepas pada bursa transfer Januari mendatang. Namun demikian, Conte mengaku tahu diri dengan kemampuan klub-klub Italia pada umumnya dan Juventus pada khususnya.

"Kami mungkin tidak akan mendapatkan Walcott, Nani atau Tevez karena keuangan internal. Klub di Italia tidak sanggup dengan harga yang mereka miliki, jadi kita akan fokus kepada pemain muda," katanya.

"Tapi jika kami dapat mengolah keuangan kami, maka ada kemungkinan (bisa mendatangkan mereka)," tandasnya kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com