Villas-Boas Tak Tahu Alasan Lampard Pergi

Kompas.com - 26/09/2011, 00:45 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengaku tak tahu alasan gelandang Frank Lampard pergi ke kamar ganti sebelum pertandingan melawan Swansea City usai, Sabtu (24/9/2011).

Pada laga yang dimenangkan Chelsea 4-1 itu, Lampard masuk barisan pemain cadangan. Villas-Boas kemudian menghabiskan jatah tiga pergantian pemain tanpa melibatkan Lampard. Terakhir, ia memasukkan Joshua McEachran untuk menggantikan Raul Meireles pada menit ke-83. Menurut Daily Mail, Lampard pergi ke kamar ganti tak lama setelahnya.

Mengingat ini adalah pertama kalinya Lampard masuk barisan cadangan di Premier League musim ini, media-media Inggris menilai keputusan Villas-Boas mencadangkan Lampard sebagai isyarat bahwa Lampard tak lagi dibutuhkan Chelsea.

"Saya tak tahu (kenapa ia pergi lebih awal). Namun, tak ada apa pun untuk dispekulasikan. Mereka bermain untuk tim, pemain ingin tim tampil bagus, dan Frank adalah pemain yang seperti itu. Ia pemain yang fantastis dan luar biasa. Ia akan kembali ke tim ini lebih cepat dari yang Anda perkirakan," ujar Villas-Boas.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X