Dituduh Bakar Rumah, Bek Bayern Ditahan

Kompas.com - 24/09/2011, 22:11 WIB
EditorHery Prasetyo

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bek Bayern Muenchen asal Brasil, Breno, akhirnya ditahan polisi Muenchen, Sabtu (24/9/2011). Dia diduga melakukan pembakaran terhadap vilanya sendiri di daerah Grunwald, Muenchen.

Selasa (20/9/2011), vila Breno terbakar. Dia mengalami cedera dan sesak napas karena menghirup asap terlalu banyak.

Namun, polisi mencurigai kebakaran ini bukan kecelakaan, melainkan ada unsur kesengajaan. Polisi melakukan penahanan agar dia tak lari atau menghapuskan bukti.

Diduga, pemain 21 tahun itu mengalami stres. Jumat (23/9/2011), ia sempat dibawa ke Institut Max-Planck untuk menjalani terapi psikologi.

Breno bergabung dengan Bayern pada 2007. Namun, sampai kini dia hanya bermain 21 kali karena cedera lutut. Cedera itu yang kemungkinkan membuatnya stres.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.