Meireles: Liverpool Memintaku Pindah

Kompas.com - 16/09/2011, 06:08 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Raul Meireles mengakui bahwa dirinya mengajukan permintaan dijual kepada Liverpoool untuk pindah ke Chelsea pada bursa transfer lalu. Namun, menurutnya, ia melakukan hal itu karena diminta oleh Liverpool.

"Aku tahu bahwa Liverpool ingin menjualku pada musim panas lalu, yang sedikit mengejutkanku. Yang bisa kukatakan adalah aku punya satu kesepakatan yang tak dipenuhi di Liverpool. Ini bukan satu-satunya hal yang bisa disalahkan. Namun, itulah kenapa suporter Liverpool tak percaya aku pindah," ujar Meireles.

"Liverpool memintaku mengajukan permintaan dijual. Itu normal dan itulah yang kulakukan. Tak ada gunanya lagi membicarakan soal ini sekarang. Itu memang mengejutkan, tetapi aku sekarang hanya fokus pada masa kini dan nanti, dan itu bersama Chelsea."

"Aku berada di (Chelsea) sekarang. Aku ingin berada di sini, di Chelsea. Ketika Chelsea menunjukkan minat merekrutku, itu adalah kesempatan emas. Aku telah melewati masa satu musim untuk beradaptasi dengan Premier League."

"Namun, Chelsea dan Liverpool klub yang berbeda dan punya karakter berbeda pula. Kami mengejar gelar di kompetisi berbeda, dan aku harap aku bisa meraih gelar juara di sini, di Chelsea," tuturnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X