Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Madrid Tak Butuh Banyak Perubahan"

Kompas.com - 10/09/2011, 03:02 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyatakan, timnya tak butuh banyak perubahan karena menilai sudah cukup baik pada musim lalu.

Pada bursa musim panas ini, Madrid mendatangkan lima pemain berkualitas. Mereka adalah Fabio Coentrao, Nuri Sahin, Hamit Altintop, Jose Callejon, dan Raphael Varane. Kedatangan kelima pemain ini dinilai cukup oleh Mourinho karena skuad yang ia punya sudah cukup sempurna.

"Kami melakukan pekerjaan yang bagus musim lalu, jadi perubahan radikal tak dibutuhkan. Ini mungkin terlihat kontradiktif bahwa Madrid tak mengeluarkan uang banyak meski sebenarnya kami mampu. Sementara klub lain menghabiskan uang lebih dari yang seharusnya," ujar Mourinho kepada Lusa.

Mourinho kemudian menjawab pertanyaan banyak pihak soal keputusannya membeli Coentrao. "The Special One" mengungkapkan, perekrutan Coentrao bukan untuk menutupi lubang di sisi kiri pertahanan Madrid yang musim lalu dikawal oleh Marcelo.

"Coentrao di sini karena dia memberikan kami banyak opsi untuk tetap berada di level atas," jelas Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com