Khawatir Dijual, Evans Bekerja Lebih Keras

Kompas.com - 09/09/2011, 01:32 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Jonny Evans menilai musim lalu adalah masa terburuk dalam kariernya di Manchester United (MU) dan, karenanya, ia mengkhawatirkan masa depannya. Ia pun menyatakan akan berusaha memperbaiki kualitas bermainnya musim ini demi mengurangi kemungkinan dijual, seperti Wes Brown dan John O'Shea, yang dilepas ke Sunderland.

Pada Premier League musim lalu, Evans bermain sebanyak 13 kali, dengan dua di antaranya sebagai pengganti. Musim ini, dari tiga laga liga yang telah diarungi MU, Evans selalu bermain. Setelah bermain sebagai pengganti Nemanja Vidic pada menit ke-52 laga versus West Bromwich Albion, ia bermain penuh pada duel melawan Tottenham Hotspur dan Arsenal.

"Dalam tiga musim semenjak kembali dari Sunderland, musim terakhir adalah yang tersulit untukku. Aku tak mencapai bentuk performa yang kuinginkan. Aku berpikir mungkin akan mendapatkan kesempatan satu musim lagi. Jika aku punya satu musim lagi seperti musim lalu, aku yakin manajer (Alex Ferguson) tak menginginkanku berada di sini lagi," ujar Evans.

"Aku sedang berlibur ketika mendengar John dan Wes bernegosiasi dengan Sunderland dan akan pergi. Jika Anda tak masuk rencananya, ia akan melepas Anda. Jika Anda berada di sini, Anda punya peluang besar untuk terus menjadi bagian tim," tambahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X