Wenger Indikasikan Nasri Bertahan

Kompas.com - 22/08/2011, 03:46 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal Arsene Wenger membuka cerita baru soal rumor kepergian Samir Nasri. Ia mengindikasikan, Nasri akan bertahan di Arsenal pada musim ini.

Wenger menjelaskan, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara pihaknya dan tim mana pun. Arsenal, katanya, memang melakukan negosiasi. Namun, kata sepakat masih jauh untuk dicapai.

Seperti diberitakan media Inggris, saat ini Arsenal tengah bernegosiasi dengan Manchester City soal kemungkinan transfer Nasri. Sudah beberapa pekan berdialog, kedua pihak belum jua menemukan kata sepakat. Masalah harga menjadi penghalang utama.

Kondisi ini memunculkan spekulasi bahwa pemain asal Perancis tersebut akan bertahan di Arsenal hingga kontraknya berakhir pada tahun depan. Wenger pun berharap demikian.

"Dia (Nasri) senang berada di sini. Belum ada hal terkait kepergian Nasri saat ini. Mungkin suatu hari nanti. Akan tetapi, (kesepakatan) itu masih sangat-sangat jauh dari kata selesai," kata Wenger kepada TF1.

Wenger memang sangat berharap Nasri bisa bertahan. Maklum, dia saat ini tengah mengalami krisis di lini tengah. Ia belum berhasil mengatasi persoalan kehilangan Cesc Fabregas.

Beberapa pemain yang mereka lirik gagal didatangkan. Pemain yang ada saat ini pun masih diragukan kualitasnya. Tercatat, hanya Nasri (dan Tomas Rosicky) yang berkualitas dan berpengalaman.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X