Blackburn dan Malaga Dekati Raul

Kompas.com - 16/08/2011, 01:48 WIB
EditorHery Prasetyo

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com — Striker Schalke 04, Raul Gonzales, diisukan akan pindah ke Blackburn Rovers atau kembali ke Spanyol untuk membela Malaga.

Bild melaporkan, Raul sudah tak betah karena bingung dengan posisinya dalam tim. Ia juga merasa tak nyaman karena kebebasannya dikekang oleh sang pelatih, Ralf Rangnick.

Schalke pun sebenarnya sulit untuk mempertahankan mantan striker timnas Spanyol ini. Gaji Raul yang tinggi membuat Schalke berpikir ulang untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada tahun 2012.

Kabarnya, Blackburn tengah berusaha untuk memboyong pemain berusia 34 tahun ini. Blackburn diberitakan mengutus Michael Salgado untuk membujuk Raul agar mau pindah ke Ewood Park. Salgado sendiri merupakan mantan rekan Raul, baik di Real Madrid maupun timnas Spanyol.

Selain Blackburn, Raul juga dikaitkan dengan klub Spanyol, Malaga. Jika ini terjadi, maka Raul akan bereuni dengan rekannya di Madrid, Ruud van Nistelrooy.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X