Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balotelli Tak Betah di Manchester

Kompas.com - 01/08/2011, 18:15 WIB

KOMPAS.com - Penyerang bengal asal Italia, Mario Balotelli, mengungkapkan kesulitannya untuk beradaptasi dengan kehidupan di Inggris, khususnya kota Manchester. Hal itulah yang membuatnya rindu dengan kampung halaman dan tak menutup kemungkinan untuk pindah kembali ke sana.

"Aku tidak merasa baik di Manchester. Aku bahagia dengan pelatih dan rekan-rekan setim, tapi bagaimana pun, aku tak suka kota Manchester," ujar penyerang berusia 20 tahun itu kepada Sky Sport.

"Aku tak tahu apakah akan bertahan di Manchester City (atau tidak). Kami akan melihat apa yang terjadi. Aku merindukan rumah, yaitu Brescia, bukan Milan, dan aku rindu dengan teman-teman dan keluargaku."

Didasari hal ini, Balotelli dikabarkan sedang mempertimbangkan keputusan untuk pindah ke klub juara Serie A musim lalu, AC Milan. Ia sendiri tak menutup kemungkinan untuk hijrah ke sana di masa depan. "Milan adalah klub yang hebat. Kita bisa membicarakan hal ini di masa depan," ungkap Balotelli.

Musim lalu, Balotelli sukses menjaringkan 10 gol dari 28 pertandingannya bersama "The Citizens". Walau begitu, lebih banyak kontroversi yang mengiringi perjalanan kariernya dibanding prestasi di lapangan. Salah satunya adalah aksi gagal tendangan tumit yang ia peragakan pada pertandingan persahabatan melawan LA Galaxy (24/7/2011).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com