Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Santos Pertahankan Ganso-Neymar

Kompas.com - 21/07/2011, 03:56 WIB

SANTOS, KOMPAS.com — Direktur Sepak Bola Santos Pedro Luiz Conceicao menyatakan bahwa bintang muda, Neymar dan Ganso, akan bertahan di Vila Belmiro setidaknya sampai akhir musim 2011.

Dua bintang Brasil itu telah menarik perhatian klub-klub raksasa Eropa belakangan ini. Neymar ramai diberitakan media Brasil menjadi target utama Real Madrid, sementara Ganso disebut diminati AC Milan dan Inter Milan.

"Kami merasa seratus persen bisa mempertahankan mereka. Kami juga memiliki skuad yang susunannya saat ini tidak berubah, setidaknya sampai akhir tahun," ucap Conceicao.

Keputusan Santos mempertahankan Neymar dan Ganso didasari alasan bahwa kedua klub itu telah kehilangan beberapa pemain pentingnya. Tidak kurang dari enam pemain telah meninggalkan Santos sejak klub tersebut mengangkat gelar Libertadores pada Juni lalu. Mereka adalah Jonathan (pindah ke Inter Milan), Maikon Leite (pindah ke Palmeiras), dan Ze Eduardo (pindah ke Genoa).

Selain Ganso dan Neymar, beberapa pemain Santos lainnya, misalnya Arouca, Danilo, dan Rafael, juga diincar tim-tim Eropa. (GL)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com