Corinthians Belum Menyerah Kejar Tevez

Kompas.com - 14/07/2011, 15:57 WIB
EditorAloysius Gonsaga

CORINTHIANS, KOMPAS.com - Wakil Direktur Corinthians, Duilio Alves, menyatakan bahwa pihaknya belum menyerah mendapatkan penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

Klub asal Brasil akhirnya menaikkan tawaran sebesar 40 juta euro atau Rp 487 miliar untuk mendapatkan penyerang asal Argentina itu. Namun, menurut sumber di Inggris yang dimiliki Lancenet, City akan menolak tawaran tersebut. Pasalnya, City hanya akan melepas Tevez dengan harga 56 juta euro Rp 681 miliar.

Bagaimanapun, Corinthians tidak peduli dengan spekulasi tersebut. Mereka akan tetap berusaha keras mendapatkan tanda tangan Tevez sebelum bursa transfer di Brasil ditutup pada 20 Juli nanti.

"Kami masih tetap bernegosiasi. Kami berharap mereka bisa melihat proposal yang kami tawarkan. Mereka ingin harga yang lebih besar. Sedangkan kami ingin biaya lebih murah. Itu saja," jelas Alves.

Tevez sendiri sudah menyatakan berniat kembali ke Corinthians, klub yang pernah dibelanya pada 2004 sampai 2006. "Aku tidak ada masalah untuk kembali. Mereka telah mengontakku, mengirim penawaran kepada klub, dan delapan sampai sepuluh hari lagi bursa transfer di Brasil akan tutup," jelas Tevez. (LN)

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X