Roma Siap Perpanjang Kontrak De Rossi

Kompas.com - 13/07/2011, 23:35 WIB
EditorAloysius Gonsaga

ROMA, KOMPAS.com — Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, mengonfirmasi, pihak manajemen akan segera menawarkan perpanjangan kontrak kepada gelandang mereka, Daniele De Rossi.

Saat ini kontrak De Rossi hanya menyisakan satu tahun lagi. Dengan hampir berakhirnya kontrak sang pemain, beberapa media Italia sudah melontarkan bermacam rumor mengenai masa depannya. Salah satu isu yang beredar, De Rossi akan segera bergabung dengan Chelsea, yang saat ini tengah mencari gelandang setelah Michael Essien dipastikan absen panjang karena cedera.

Roma sendiri menyadari situasi ini. Untuk itu, mereka segera mempersiapkan kontrak baru untuk memagari De Rossi dari kejaran tim lain. Sabatini pun optimistis kapten kedua timnya itu akan memperpanjang masa baktinya di "I Giallorossi".

"Kami bekerja dengan penuh ketenangan. Saya sudah berbicara dengan Daniele. Kami akan berbicara dengan agennya dan membuatkan tawaran untuknya," kata Sabatini kepada Sky Sports.

Selain itu, Sabatini juga mengonfirmasi bahwa Roma selangkah lagi akan mendapatkan kiper Espanyol, Carlos Kameni. Kedatangan Kameni diharapkan bisa menutup lubang pascakepergian Alexander Doni dan Julio Sergio.

"Kami selangkah lagi untuk mendapatkannya," ujar Sabatini.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X