Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Paling Semangat Gaet Pastore

Kompas.com - 02/07/2011, 02:15 WIB

PALERMO, KOMPAS.com — Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengatakan, Chelsea dan Juventus menginginkan gelandangnya, Javier Pastore. Menurutnya, Chelsea menunjukkan minat lebih besar ketimbang Juventus.

"Pastore adalah pemain fenomenal dan ada tiga atau empat klub tertarik kepadanya. Saya pebisnis dan tak akan kehilangan ketenangan. Klub yang menginginkan Pastore jelas harus memiliki kekuatan ekonomi," ujar Zamparini.

"Chelsea adalah salah satu klub yang berminat. Namun, kami harus menunggu apa yang diputuskan pelatih baru Chelsea, Andre Villas-Boas. Juventus juga menginginkan Pastore, meski minat mereka tidak sebesar klub Inggris itu."

"Napoli juga telah menanyakan Pastore kepada saya. Saya senang melihat Pastore di Italia, tetapi itu tampaknya sulit diharapkan terjadi," tuturnya.

Pastore masih terikat kontrak sampai 2015 dan menurut Transfermarkt bernilai potensial 21 juta euro atau sekitar Rp 259 miliar. Chelsea, menurut The Mirror, telah mengajukan penawaran sejumlah klausul pemutusan kontrak Pastore, yaitu 45 juta euro atau sekitar Rp 556 miliar. (MIR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com