Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Resmi Dapatkan Altintop

Kompas.com - 19/05/2011, 23:50 WIB

MADRID, KOMPAS.com Raksasa Spanyol, Real Madrid, mengumumkan secara resmi telah mendapatkan tanda tangan gelandang Bayern Muenchen, Hamit Altintop. Pemain asal Turki itu diikat dengan kontrak jangka panjang.

"Real Madrid dan pemain Bayern Muenchen, Hamit Altintop, telah mencapai kesepakatan dan ia akan bergabung dengan Madrid selama empat tahun mendatang," demikian pernyataan resmi "Los Merengues".

Altintop yang kini berusia 28 tahun menghabiskan empat tahun kariernya bersama "Der Bavarians". Ia memang sudah diperkirakan bakal hengkang mengingat kontraknya di Allianz Arena akan habis pada Juni nanti.

Kedatangan Altintop ke Madrid makin menambah sesak jajaran gelandang serang yang dimiliki "Los Blancos". Sebelumnya, Madrid sudah memiliki beberapa pemain yang bertipe sama, seperti Ricardo Kaka, Mesut Oezil, Angel di Maria, Sergio Canales, dan Esteban Granero.

Madrid akan menjadi klub keempat Altintop sepanjang kariernya. Sebelumnya, pemain kelahiran Gelsenkirchen, Jerman, itu telah bergabung bersama Wattenscheid, Schalke 04, dan Bayern. (RM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com