Palermo: Milan Inginkan Pastore

Kompas.com - 11/05/2011, 01:24 WIB
EditorHery Prasetyo

PALERMO, KOMPAS.com — Wakil Presiden Palermo, Guglielmo Micciche, mengungkapkan, AC Milan berencana mendapatkan playmaker mereka, Javier Pastore. Namun, hingga kini belum ada negoisasi antara kedua tim untuk membahas kepindahan pemain asal Argentina tersebut ke San Siro.

"Tak ada negosiasi saat ini. Benar bahwa (Direktur Olahraga Milan, Ariedo) Braida menginginkannya. Bahkan, dia merupakan fans dari Pastore. Tapi, saya percaya, Pastore akan tetap bersama kami, setidaknya untuk satu musim lagi. Saya yakin akan hal itu," ujar Micciche.

Palermo sendiri sebenarnya sudah siap melepas Pastore. Namun, mereka mematok harga yang bisa membuat klub berpikir ulang untuk mendekati pemain berusia 21 tahun tersebut. Palermo membanderol Pastore dengan nilai 60 juta euro (sekitar Rp 737 miliar).

Hal ini dinilai wajar jika melihat kontribusi Pastore bersama Palermo musim ini. Penampilan atraktifnya mampu membuat Palermo menjadi salah satu kuda hitam di Serie-A saat ini. Dari 34 penampilannya, mantan pemain Huracan ini telah mencetak 11 gol. Tak hanya itu, ia juga rajin memberikan assist kepada rekan-rekannya untuk mencetak gol. Fakta inilah yang membuat tim seperti Milan, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona menginginkannya. (SCN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X