Ferguson: MU Disadarkan Arsenal

Kompas.com - 07/05/2011, 01:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU) Alex Ferguson mengatakan, timnya bakal menjuarai Premier League jika mampu menaklukkan Chelsea dalam duel di Old Trafford, Minggu (8/5/2011). Menurutnya, MU menyiapkan diri sangat baik untuk pertandingan itu berkat "pelajaran" dari Arsenal.

"Setiap orang menyadari pentingnya pertandingan hari Minggu nanti. Jika menang, kami mestinya menjuarai liga. Ini adalah pertandingan yang kami nantikan. Hasil pekan lalu (dikalahkan Arsenal) telah membawa kami pada kesadaran betapa pentingnya pertandingan pekan ini," ujar Ferguson.

"Itu adalah alasan saya memilih (pemain lapis dua untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Schalke, Rabu (4/5/2011). Saya ingin memberi kami kesempatan besar."

"Kami akan memainkan tim yang segar pada hari Minggu dan itu menciptakan perbedaan pada tahap musim seperti sekarang ini. Itu seharusnya menjadi pertandingan menarik," tuturnya.

MU dan Chelsea sama-sama telah melakoni 35 dari 38 pertandingan. MU menguasai klasemen dengan 73 poin dan rekor memasukkan-kemasukan 38 gol. Adapun Chelsea ada di tempat kedua dengan 70 poin dan rekor selisih gol sama dengan MU. (SCN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X