Rekor Mou Pecah Lagi

Kompas.com - 01/05/2011, 06:13 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MADRID, KOMPAS.com - Rekor pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kembali pecah. Untuk pertama kalinya sejak tahun 2002 Mourinho mengalami dua kekalahan di kandang dalam dua pertandingan berturut-turut. Mou harus rela melihat anak asuhnya kalah beruntun di kandang saat lawan Barcelona di Liga Champions, Rabu lalu, dan Real Zaragoza di Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (1/5/2011) dini hari WIB.

Terakhir kali Mourinho mengalami dua kekalahan kandang secara beruntun saat dirinya masih membela Porto tahun 2002 lalu. Saat itu, pelatih asal Portugal ini harus rela melihat timnya kalah dari Beira Mar di kompetisi domestik dan Real Madrid di Liga Champions.

Sebelumnya rekor tak terkalahkan Mourinho dalam 150 pertandingan kandang di liga domestik juga pecah saat mereka kalah 1-0 dari Sporting Gijon, beberapa waktu lalu. Uniknya, terakhir kali Mourinho mengalami kekalahan di kandang di liga juga terjadi saat dirinya mengawal Porto yang akhirnya kalah dari Beira Mar. (GL)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X