Leonardo Tak Takut Diganti

Kompas.com - 20/04/2011, 06:47 WIB
EditorTjatur Wiharyo

ROMA, KOMPAS.com — Pelatih Inter Milan, Leonardo, mengaku tak khawatir andai posisinya digantikan pelatih lain. Menurut Leo, ia selalu hidup untuk hari ini dan menyiapkan yang terbaik untuk masa depan.

Hal tersebut berkaitan dengan kemenangan 1-0 yang diraih Inter atas Roma pada leg pertama semifinal Piala Italia di Olimpico, Selasa (19/4/2011). Itu adalah kemenangan pertama Inter dalam tiga laga terakhir.

Menurut pemberitaan di Italia, Inter sedang bergerilya melobi sejumlah pelatih untuk menggantikan Leonardo. Naman mantan pelatih mereka yang kini menukangi Real Madrid, Jose Mourinho, juga disebut masuk daftar itu.

"Saya tak khawatir karena saya tak pernah berpikir soal masa depan. Saya hidup untuk hari ini dan menatap pertandingan kami berikutnya pada Sabtu mendatang (melawan Lazio di Serie-A)," ujar Leonardo.

"Saya memberikan laporan secara terbuka kepada klub dan mereka tahu apa yang saya pikirkan. Kami semua ingin tim ini menang."

"Sekarang kami harus berusaha menemukan konsistensi di Serie-A karena sejumlah kekalahan belakangan ini merusak ritme. Namun, kami bisa mendapatkannya kembali pada fase akhir ini," tuturnya. (FBI)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X