City Bangkit di Derbi Manchester

Kompas.com - 14/04/2011, 06:25 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester City, Gareth Barry, mengaku yakin, klubnya bakal bangkit dari keterpurukan saat menghadapi Manchester United (MU) di semifinal Piala FA akhir pekan nanti.

"The Citizens" di luar dugaan dibantai 0-3 oleh Liverpool pada awal pekan ini. Barry mengakui itu adalah penampilan terburuk klubnya sepanjang musim. Meski demikian, ia menuntut timnya untuk tak berlarut-larut dalam kesedihan.

"Sulit untuk menunjuk dengan jari apa yang salah di laga (versus Liverpool) itu," keluh Barry.

"Jelas itu (duel versus MU) adalah sebuah pertandingan besar, tetapi fokus kami selalu pada posisi di liga. Pada saat seperti ini, Anda hanya bisa untuk bangkit kembali. Kami perlu berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan kembali dari momen sulit ini," sambung Barry.

MU dan City telah bertemu dua kali musim ini. "The Red Devils" berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Fakta ini tak menurunkan optimisme Barry. "Seharusnya mudah untuk bangkit karena melawan MU adalah pertandingan besar bagi kami. Ini adalah semifinal di Wembley. Pertandingan semacam ini akan membantu kami, bukan mempersulit kami," tuntas Barry. (MIR)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X