Figo Lega Inter Tak Bertemu Barca atau Madrid

Kompas.com - 18/03/2011, 22:12 WIB
EditorAloysius Gonsaga

NYON, KOMPAS.com — Duta Inter Milan, Luis Figo, mengaku lega karena dari hasil undian perempat final Liga Champions, Jumat (18/3/2011), timnya tidak melawan Real Madrid atau Barcelona, tetapi Schalke 04. Ia mengaku optimistis timnya bisa melaju ke semifinal.

"Kami bahagia karena dalam hal ini tim tidak bertemu Real Madrid atau Barcelona. Namun, mereka semua kuat dan sulit dikalahkan di lapangan. Schalke menyingkirkan Valencia, sebuah tim yang kuat di Spanyol. Melawan Bayern, kami menunjukkan masih memiliki ambisi serta kualitas individu pemain," beber Figo.

"La Beneamata" seperti berjodoh dengan tim Jerman. Setelah sukses menyingkirkan Bayern Muenchen di perdelapan final, Inter harus berhadapan dengan Schalke 04.

Inter akan lebih dulu sebagai tuan rumah pada 5 atau 6 April mendatang. Kemudian, Inter giliran bertandang ke Schalke pada 12 atau 13 April mendatang.

Bila Inter mampu mengatasi Schalke 04, Samuel Eto'o dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Chelsea atau Manchester United. (FBI)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X