Ferguson Gunjingkan Berbatov

Kompas.com - 18/03/2011, 06:35 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Dalam banyak siaran pertandingan krusial, Alex Ferguson lebih sering menunjukkan ekpresi wajah keras. Namun, ia mau menunjukkan sedikit sisi humorisnya pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Marseille, di Old Trafford, Selasa (15/3/2011).

MU menjamu Marseille dengan bekal hasil imbang 0-0 pada leg pertama dan dengan begitu harus menang untuk masuk perempat final. MU kemudian berhasil unggul 1-0 lebih dulu berkat gol Javier Hernandez pada menit kelima.

Keadaan itu belum berubah sampai menit ke-33 dan dengan sisa waktu cukup panjang, posisi MU belum aman.

Namun, pada saat itu, kamera Sky Sports menyorot kursi cadangan MU. Tampak Alex Ferguson dan sejumlah staf duduk di belakang Dimitar Berbatov dan Antonio Valencia.

Ferguson sekilas tertangkap kamera mengamati ekspresi Berbatov dan kemudian berbisik-bisik dengan staf yang ada di sebelah kirinya sambil menunjuk ke arah Berbatov, tanpa ekspresi berlebihan. Staf itu kemudian menjulurkan kepala melihat ke arah Berbatov dan kemudian tertawa.

Dari rekaman terlihat, Berbatov tidak menyadari dirinya diperhatikan dan dijadikan bahan lelucon sang bos. Valencia juga tampaknya tidak ngeh dengan ulah pelatih dan staf timnya di belakang kursinya.

Pertandingan akhirnya ditutup dengan skor 2-1 untuk MU. Gol kedua MU dicetak oleh Hernandez pada menit ke-75 dan gol Marseille merupakan hadiah dari Wes Brown, yang salah mengantisipasi bola sehingga masuk gawang sendiri pada menit ke-82. Berbatov sendiri terus duduk di kursi cadangan sampai peluit berbunyi panjang. (MIR/SKY)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X