Higuain Tampil Lawan Barcelona?

Kompas.com - 09/03/2011, 01:38 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid mendapat kabar baik jelang laga "El Clasico" melawan Barcelona, 16 April 2011. Kemungkinan besar, striker andalan mereka Gonzalo Higuain siap tampil dalam laga tersebut. Higuain juga diberitakan siap tampil saat Madrid bertemu Barcelona di final Copa del Rey, 20 April mendatang.

Sebelumnya, Higuain diprediksi tak akan bisa bermain lagi musim ini setelah menjalani operasi punggung pada bulan Januari. Bahkan, Madrid sudah mendatangkan penggantinya, striker pinjaman dari Manchester City, Emmanuel Adebayor.

Higuain sendiri enggan membicarakan kemungkinan dirinya tampil kembali untuk Madrid. Namun, ia mengakui dirinya punya target untuk kembali ke lapangan hijau secepatnya.

"Di suatu hari seseorang mengatakan kepadaku bahwa masa penyembuhan akan jadi lebih cepat jika Anda punya target," kata Higuain kepada Real Madrid TV.

"Bermimpi tentang kembali (bermain), bagaimana untuk menandainya? Bagaimana untuk merayakannya? Itu akan meningkatkan pemain baik secara fisik maupun emosi," ujarnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X