Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalglish: Ferguson Pasti Mau Tahu soal Carroll

Kompas.com - 04/03/2011, 02:44 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool Kenny Dalglish menilai pelatih Manchester United (MU) Alex Ferguson pasti menunggu berita soal apakah ia akan menurunkan penyerang Andy Carroll saat kedua kubu berduel di panggung Premier League, akhir pekan ini. Sayangnya, menurut Dalglish, ia belum bisa memberikan kepastian.

Carroll dibeli Liverpool dari Newcastle, pada jendela transfer kedua, Januari lalu. Namun, belum sempat menandai debutnya, Carroll mengalami cedera paha dan belum tampil sampai sekarang.

"Andy selalu mengalami kemajuan, tetapi belum sampai level pertandingan. Kami semua gembira dengan itu dan masih ada yang harus ia lakukan sebelum bisa dipastikan bermain (melawan MU)," ujar Dalglisih.

"Apakah ia akan terlibat dalam pertandingan hari Minggu nanti? Saya yakin Fergie ingin tahu soal itu. Namun, kami tidak tahu. Ia bahkan belum tentu bermain sebagai pengganti. Ia mungkin malah akan menonton Boyzone," tambahnya.

Selain itu, menurut Soccernet, ada empat pemain lain yang mengalami cedera dan belum tentu ikut melawan MU, yaitu bek Daniel Agger, Fabio Aurelio, dan gelandang Raul Meireles. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com