Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensi: Terima Kasih, Ranieri!

Kompas.com - 22/02/2011, 00:11 WIB

ROMA, KOMPAS.com - Presiden AS Roma, Rosella Sensi, mengucapkan terima kasih kepada mantan pelatih timnya, Claudio Ranieri, atas semua kontribusi yang ia berikan kepada klubnya dalam 18 bulan terakhir.

Setelah menerima empat kekalahan beruntun, Ranieri akhirnya resmi mengundurkan diri, akhir pekan lalu. Ia merasa ini adalah keputusan terbaik untuk masa depan Roma di Serie-A.

"Saya ingin berterima kasih lagi kepada Ranieri untuk pekerjaan yang dia lakukan dalam dua tahun terakhir dengan profesionalisme, dedikasi dan keterampilannya. Semua hal itu membuat saya memilih dia sebagai orang yang tepat untuk memimpin Roma dalam situasi sulit di masa lalu," tulis Sensi di pernyataan resminya.

"Tidak ada yang bisa menghapus emosi yang ia berikan kepada kami di musim yang luar biasa seperti musim lalu. Kami bangkit dalam perburuan juara melawan Inter Milan, dan juga memengakan partai derbi. Dia memberikan semua fans dan keluarga saya momen-momen luar biasa yang akan tetap berada dalam sejarah Roma," lanjut Sensi.

"Dia adalah orang Roma sejati dan penggemar klub kami. Saya berharap masa depannya mempesona dan ia mendapat semua keberhasilan yang layak ia dapatkan," tuntas Sensi.

Roma sendiri kini secara resmi telah mengangkat pelatih tim junior, Vincenzo Montella, sebagai pengganti Ranieri hingga akhir musim nanti. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com