Toyota Rush Baru Cuma Naik Rp 2,5 Juta

Kompas.com - 06/10/2010, 12:13 WIB
EditorBastian

JAKARTA, KOMPAS.com — Peluncuran Toyota New Rush facelift bikin penasaran bukan karena perubahannya, melainkan harganya. PT Toyota Astra Motor (TAM) menaikkan SUV medium tersebut Rp 2,5 juta untuk setiap variannya.

Untuk entry level, New Rush G M/T ditawarkan dengan harga Rp 191,7 juta dan yang tertinggi tipe S A/T dibanderol Rp 214,8 juta.

Buat konsumen, kenaikan ditimbali dengan beberapa tambahan fitur baru, antara lain steering switch, corner sensor, dan electric power steering (EPS).

Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran TAM, mengatakan, sepanjang Januari-September 2010, penjualan Rush 14.000-an unit. Berarti, rata-rata penjualan bulanan adalah sekitar 1.500 unit.

"Selalu, kalau ada produk baru, pasti target menyesuaikan. Kami berusaha mempertahankan pangsa pasar di atas 50 persen sesuai perkembangan," ujar Joko Trisanyoto di sela-sela peluncuran New Rush di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan, hari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.