Badai "Kerispatih" Kehilangan Kontak dengan Sammy

Kompas.com - 08/04/2010, 22:52 WIB
Editor

BOGOR, KOMPAS.com Badai (keyboard), pentolan grup band Kerispatih, mengaku tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, mantan vokalis Kerispatih yang kini masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus narkoba.

"Kalau ngobrol sudah enggak karena sudah lose contact," aku Badai saat ditemui seusai grand launching Nagaswara Radio Temen, Kamis (8/4/2010) malam di Hotel Mirah, Bogor, Jawa Barat.

Badai memberi alasan bahwa putusnya hubungan komunikasi antara dia dan Sammy lantaran kesibukan band Kerispatih. "Karena Kerispatih sibuk dengan persiapan (mencari) vokalis baru, dan Sammy dengan keluarganya," kilah Badai.

Tak hanya itu. Badai juga mengaku terganjal akses untuk mengunjungi Sammy di penjara. "Bukan tidak pernah mengunjungi. Kami pernah mengunjungi. Tapi karena suatu hal, kami sekarang agak susah," tekannya.

Walau demikian, Badai tetap menganggap Sammy adalah teman baiknya. "Kami tetap bersahabat, tapi tidak mesti di band karena masa depan band harus jalan terus. Secara bisnis, kami sudahan. Tapi, pertemanan kami masih berlanjut," kata Badai.

Bahkan, Badai pun mendukung saat disinggung soal kemungkinan Sammy akan bersolo karier. "Secara pribadi gue sangat senang kalau Sammy bisa buat lagu di sana (penjara). Bagus kalau dia bisa segera keluar album dan kami bisa sepanggung bareng dalam acara musik," pungkasnya. (FAN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X