Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser: Soal Sammy, Saya Pribadi Akan Memecatnya!

Kompas.com - 04/02/2010, 10:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bukan hanya para personel Kerispatih yang dibuat kecewa atas penangkapan vokalis mereka, Hendra Samuel Simorangkir (28) alias Sammy, karena kasus narkoba. Rahayu Kertawiguna selaku produser juga dibuat kesal  atas tindakan anak asuhnya itu.

"Saya sangat kecewa, tapi bagaimanapun juga ini masih proses. Apa pun hasilnya kami masih menunggu dari penyidik," ucap Komisaris Nagaswara ini ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2010) malam.

Walaupun tanpa Sammy, Rahayu berharap Kerispatih tidak berhenti menjalankan tugasya sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati oleh label. "Tentunya ada proyek promosi. Saya enggak mau, karena satu hal, label dirugikan dan enggak jelas. Kerispatih tetap jalan dan promo. Kerispatih harus tetap berjalan walaupun tetap berjalan tanpa Sammy," ujarnya.

Belajar dari kasus Sammy, ke depan, pihaknya akan lebih berhati-hati dalam pemilihan artis atau grup band yang akan direkrutnya. "Mengingat banyak bibit baru yang kami enggak tahu kalau mereka terpengaruh dengan narkoba atau tidak. Nanti kami akan menambah satu pasal dalam kontrak untuk band selanjutnya," kata Rahayu.

"Ini pelajaran berharga buat kami. Jujur saya kecolongan. Saya enggak pernah menyangka Sammy dapat terlibat dalam kasus drug. Saya begitu yakinnya pada kasusnya yang pertama, Sammy bersih dari hukum. Kalau Sammy terbukti positif, saya pribadi akan memecatnya," terang Rahayu.

Rahayu mengaku, nasib Sammy akan ditentukan dalam kurun waktu satu bulan ini.

Menyikapi pernyataan produsernya, Badai mewakili personel Kerispatih lainnya hanya bisa mendukung keputusan pihak label. "Kami support apa yang label putuskan," sambutnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com