Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Van der Vaart Bakal Lengkapi Inter

Kompas.com - 10/08/2009, 01:25 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Inter Milan kembali menunjukkan pergerakan dalam bursa transfer pemain musim panas. Kali ini "I Nerazzurri" berusaha membidik gelandang Real Madrid, Rafael van der Vaart.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Inter, Massimo Moratti, menanggapi permintaan pelatih Jose Mourinho untuk melengkapi timnya. Moratti sepakat bahwa sosok pemain Belanda itu cocok menjadi penyerang lubang seperti yang diminta Mourinho.

Namun, Inter tidak hanya menunjuk satu pemain. Sebelumnya Mourinho juga mengungkapkan bahwa timnya memerlukan seorang playmaker untuk menggantikan Dejan Stankovic. Jika dua peran itu ada dalam satu pemain, Inter akan berupaya merekrut pemain itu.

"Jose Mourinho bilang bahwa kami perlu seorang trequartista dan mungkin dia tepat. Van der Vaart merupakan salah satu nama yang kami evaluasi," ungkap Moratti seperti dilansir Goal.com.

Moratti menambahkan, sosok penyerang lubang seperti Van der Vaart sangat dibutuhkan untuk membantu serangan duo striker Samuel Eto'o dan Diego Milito. Dua penyerang ini sebetulnya sudah bagus, tetapi tak cukup tajam membobol gawang Lazio pada Piala Super Italia, Sabtu (8/8). Dalam duel itu, Inter hanya mencetak satu gol lewat Eto'o, tetapi akhirnya kalah 1-2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com