Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry: Pertahankan Tim Utama, Ancelotti!

Kompas.com - 02/06/2009, 05:05 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kapten Chelsea, John Terry, meminta pelatih barunya, Carlo Ancelotti, mempertahankan tim utama. Ia pun berharap, Ancelotti memperpanjang kontrak Didier Drogba, Ashley Cole, dan Joe Cole.

Menurut Terry, terjaganya performa Chelsea tidak lepas dari konsistensi para pemain tersebut. Joe Cole, misalnya, meski absen lama akibat cedera sejak Januari silam, ia selalu mengisi posisi starter bila kondisinya bugar.

Mengingat kontrak para pemain itu sudah mendekati akhir, Terry ingin mereka mendapat kontrak baru. Drogba, misalnya, hanya menyisakan satu tahun masa kerja. Bila tidak segera diperpanjang, Terry khawatir, Drogba dibajak klub lain dalam waktu dekat.

"Di saat yang sama, kita perlu menjaga rekan-rekan, seperti Didier Drogba, Ashley Cole, dan Joe Cole yang akan segera habis masa kontraknya," ungkap Terry.

"Mereka orang-orang hebat. Orang seperti Ash (Ashley Cole), Didier, dan Lamps (Frank Lampard) fantastis musim ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Michael Ballack yang kontraknya akan habis akhir Juni ini sudah mendapatkan tawaran kontrak baru untuk satu musim ke depan. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com