Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSG Dekati Ronaldo

Kompas.com - 25/10/2008, 23:38 WIB

PARIS, SABTU - Sebelum ada klub Italia yang melakukan pendekatan serius kepada Ronaldo, kini Paris Saint Germain (PSG) mencoba mencuri start. Klub kota Paris itu telah mengontak agen Ronaldo dan menawari kontrak.

Ronaldo cedera berat saat memperkuat AC Milan lawan Livorno pada Februari lalu. Kontraknya dengan Milan selesai pada Juni nanti dan dia kini sudah mulai sembuh. Diperkirakan, Ronaldo akan bisa bermain lagi pada November atau Desember nanti.

Sebelumnya dikabarkan, ada klub Italia yang tertarik kepadanya. Yang sudah memberi isyarat adalah Siena. Selain itu, Manchester City juga tertarik mendapatkannya.

Mantan defender PSG, Alain Roche yang kini menjadi pencari bakat, telah terbang ke Brasil. Dikabarkan, kepergiannya ke Brasil untuk mencari pemain muda, termasuk menjajaki pembicaraan dengan Ronaldo agar pindah ke PSG.

"Ronaldo bisa menjadi salah satu target misi Alain Roche," ungkap Presiden PSG, Charles Villeneuve kepada harian olahraga L'Equipe, Sabtu (26/10).

Sementara itu agen Ronaldo, Fabiano Farah juga membenarkan ada kontak dengan pihak PSG. "Saya sudah berbicara dengan wakil PSG. Mereka mengundang saya, dan kami akhirnya membicarakan hal-hal yang penting," kata Farah.

"Ini sebuah tantangan yang bisa memenuhi standar Ronaldo. Tapi, sebelum memutuskan apa pun, Ronaldo harus memastikan dulu fit 100 persen," tambahnya.

Ronaldo saat ini numpang di klub Brasil, Flamengo, untuk ikut berlatih. Dia dikabarkan dalam kondisi yang semakin membaik. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com