Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ronaldo Usai Raih Trofi Bersejarah di Al Nassr: Bangga Luar Biasa...

KOMPAS.com – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, buka suara seusai mengantarkan Al Nassr meraih trofi Arab Club Champions Cup 2023.

Al Nassr mengangkat trofi Arab Club Champions Cup 2023 seusai menumbangkan Al Hilal dengan skor tipis 2-1.

Laga Al Hilal vs Al Nassr dalam jadwal Arab Club Champions Cup 2023 berlangsung di Stadion King Fahd pada Sabtu (12/8/2023).

Al Nassr sejatinya tertinggal lebih dulu dari Al Hilal seusai Michael Richard mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51.

Namun, Al Nassr menolak menyerah. Tim berjuluk Faris Najd itu berhasil membalikkan keadaan guna memenangi laga lewat dua gol Cristiano Ronaldo (74’, 98’).

Keberhasilan menjuarai Arab Club Champions Cup 2023 membuat Ronaldo untuk kali pertama mengangkat trofi bersama Al Nassr.

Sementara itu, Al Nassr juga menorehkan sejarah. Skuad arahan Luis Castro itu kali pertama menjuarai Arab Club Champions Cup.

Cristiano Ronaldo bahkan tak bisa menutupi perasaan bahagia seusai membawa Al Nassr menjuarai Arab Club Champions Cup 2023.

Ronaldo lalu memberikan apresiasi kepada pihak klub yang telah membantu dalam merealisasikan Al Nassr juara Arab Club Champions Cup 2023.

Eks pemain Manchester United itu juga tak menyangkal dukungan rekan serta keluarga membuat dirinya mampu membawa Al Nassr meraih pencapaian luar biasa.

“Terima kasih kepada semua pihak di klub yang terlibat dalam pencapaian luar biasa ini,” kata mantan striker Juventus itu.

“Lalu, kepada keluarga serta teman-teman saya yang selalu berada di sisi saya,” ungkap pria berumur 38 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Ronaldo mengungkapkan bahwa para penggemar Al Nassr juga berhak berbahagia atas trofi Arab Club Champions Cup 2023.

“Dukungan luar biasa dari penggemar kami! Ini juga milik Anda,” kata pemain yang menjuarai Euro 2016 bersama timnas Portugal itu.

Adapun selanjutnya, Al Nassr akan menghadapi Al Ettifaq dalam pekan pertama Liga Arab Saudi 2023-2024.

Pertandingan Al Ettifaq vs Al Nassr bakal berlangsung di Stadion Pangeran Mohamed Bin Fahd pada Selasa (15/8/2023).

https://bola.kompas.com/read/2023/08/13/05594248/ronaldo-usai-raih-trofi-bersejarah-di-al-nassr-bangga-luar-biasa

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke