Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hasil Semifinal Livin Mandiri Indonesia 3x3 U-23: GSBC Vs Net Rippers dan Swans C Vs Johan GTC di Puncak

KOMPAS.com - Pertandingan semifinal bola basket Livin Mandiri Indonesia 3x3 U-23 sudah rampung digelar di Mall One Bell Park, Jakarta, pada Kamis (31/3/2022) sore WIB.

Setelah selesai digulirkan, terdapat empat tim dari kategori putra dan putri yang berhak melaju ke partai puncak Livin Mandiri Indonesia 3x3 U-23.

Pada sektor putri, Net Rippers akan berhadapan dengan GSBC. Semantara di putra, Swan C bakal bertanding melawan Johan GTC.

Pertandingan Net Rippers vs Lavish (Semifinal 2 U23 Putri)

Poin pertama diambil Net Rippers. Namun mereka gagal untuk mempertahankan keunggulan, sehingga Lavish bisa berbalik memimpin dua angka, 4-1.

Pada empat menit terakhir, Net Ripers berhasil mengejar perolehan poin setelah salah satu pemain mereka mencetak dua angka dengan melakukan jump shot 6-7.

Momentum tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Net Rippers untuk berbalik unggul atas Lavish melalui skor 12-10 hingga pertandingan usai.

Dengan demikian, Net Rippers berhak melaju ke babak final dan akan bertanding melawan GSBC.

Pertandingan Glorious vs Swans C (Semifinal 1 U23 Putra)

Pertandingan antara Glorious dan Swans C berlangsung ketat. Perolehan skor bahkan sempat imbang 4-4.

Kemudian, Glorious bermain apik. Mereka berhasil mencetak tiga poin secara beruntun demi meraih keunggulan atas Swan C, 7-5.

Namun momentum tersebut tak berhasil dimanfaatkan Glorious dengan baik, sehingga Swans C sukses memetik kemenangan melalui skor 17-13.

Pertandingan Kota Bandung C vs Johan GTC (Semifinal 2 U23 Putra)

Saat pertandingan sudah berjalan tiga menit, skor antara Kota Bandung C dan Johan GTC masih imbang 3-3.

Laga semakin ketat saat memasuki dua menit terakhir. Saat ini, Johan GTC berhasil unggul satu angka atas Kota Bandung C 7-6.

Momentum keunggulan tersebut sukses dipertahankan oleh Johan GTC untuk memetik kemenangan atas Kota Bandung C dengan skor 12-9.

Final Kategori U-23 Livin Indonesia 3X3:

Putri: GSBC Vs Net Rippers

Putra: Swans C Vs Johan GTC

https://bola.kompas.com/read/2022/03/31/17560738/hasil-semifinal-livin-mandiri-indonesia-3x3-u-23-gsbc-vs-net-rippers-dan-swans-c

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke